4 Tips Memilih Jas Pria Anti Gagal

Halo guys kembali lagi, seperti biasa kita akan membahas hal-hal kekinian yang pas banget buat kalian jiwa-jiwa milenial. Masih dengan fashion pria kali ini kita akan mengupas cara memilih jas pria kekinian anti gagal buat kalian. Mungkin kalian sedang mencari jas baru atau ingin membelikan seseorang sebuah jas dihari istimewanya, artikel ini bisa bermanfaat untuk anda. Jas pria merupakan pakaian penutup badan setelah kemeja yang biasanya digunakan untuk acara formal dan pengukuhan lainnya. Nah sebelum kita masuk ke dalam artikel jangan lupa siapkan amunisi sekali-kali salad buah segar bisa menjadi teman suntukmu loh guys.

4 Tips Memilih Jas Pria Anti Gagal

jas pria
jas pria
  1. Perhatikan Bentuk Bahu dan Kerah

Pertama kali sebelum membeli jas pria keren kalian harus tahu bentuk bahu dan kerahnya serta sesuaikan dengan bentuk tubuh anda. Dengan demikian, bagian bahu tidak terlihat begitu sempit, atau terlalu longgar, untuk tampilan yang tepat dan proporsional. Sebab, di bagian bahu jas biasanya terdapat bantalan. Nah, bila bantalan ini lebih kecil atau lebih longgar, maka akan terlihat kurang menarik. Selain itu, perhatikan juga bagian kerah dari jas tersebut. Bagian ini adalah bagian khas dari jas yang bentuknya bermacam-macam. Pilih kerah yang paling sesuai dengan tubuh dan karakteristik Anda. Bentuk-bentuk kerah coat pria ini bisa kalian cari di Internet ya guys.

  1. Perhatikan kancing-kancingnya

Cara berikutnya dalam memilih pakaian resmi pria ini adalah dengan melihat kancing-kancing dari jas pria ini. Jas pria menarik bisa diatur dengan cara berikut, untuk bagian depan, bisa diatur penampilannya dengan memerhatikan jumlah kancing yang tepat. Gunakan kancing bagian bawah dan atas saja, untuk jas berkancing tiga apabila Anda ingin tampilan santai. Sedangkan untuk jas berkancing dua, Anda bisa tampil lebih santai dengan membuka kancing bagian bawah. Masih masalah kancing jas, pastikan bahwa kancing tengah pada jas three button atau kancing pertama pada jas two button berada tepat di depan pusar. Agar lebih santai saat duduk, Anda bisa melepas semua kancingnya. Tidak sulit bukan? Intinya sesuaikan dengan kebutuhan dan kenyaman anda.

  1. Pilih Ukuran yang Pas

Cara selanjutnya yaitu ukuran, pastikan tidak kekecilan atau bahkan kebesaran ditubuh anda. Seperti pakaian lainnya, jas terbaik adalah jas yang ukurannya pas dan proporsional di tubuh. Jadi, hindari menggunakan jas yang terlalu sempit atau yang terlalu longgar. Jadi, bukan hanya bahan jas yang menjadi hal penting, tetapi juga ukuran tubuh. Jas yang kekecilan atau longgar akan membuat tampilan Anda tidak terlihat menarik. Selain itu, pastikan bagian bahu dan dada benar-benar pas. Jas yang nyaman bisa anda gunakan setiap saat meskipun dengan durasi acara yang lama tidak masalah bagi anda.

  1. Padukan dengan Bawahan yang tepat

Terakhir adalah ketika anda membeli jas pria masa kini jangan lupa pikirkan juga bawahan apa yang akan anda gunakan. Jangan sampai salah memilih model dan warna agar terlihat indah dan menarik ketika kita pakai. Contohnya jika jas anda berwarna hitam maka alangkah baiknya jika bawahan anda juga berwarna hitam, jadi senada.

Baca Juga :  Harga Headphone Bluetooth Murah Terbaru

4 Tips Memilih Jas Pria Anti Gagal

Berikut beberapa cara memilih jas pria kekinian anti gagal yang bisa kalian gunakan dan pertimbangkan sebelum membeli. Kabar baiknya semua jas itu tersedia di toko offline maupun online kesayangan anda. Bagaimana? Sudahkah menambahkan jas pria ke dalam list belanja bulanan anda? Sesuaikan dengan kebutuhan dan budget anda ya guys.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *